Wonderkid Chelsea

Wonderkid Chelsea

Wonderkid Chelsea – Hudson-Odoi, 17 merupakan salah talenta muda Chlesea yang tampil memukau pada Pra-musim tahun ini. pemain muda ini tampil di tiga pertandingan pra-musim pertama Chelsea ketika melawaan Perth Glory, Inter Milan dan Arsenal.

Pelatih baru Chelsea mendukung janji klub untuk fokus pada produk akademi klub. Seperti yang dilansir oleh Goal.com Assisten pelatih Gianfranco Zola juga secara pribadi telah memperjuangkan promosi Hudson-Odoi ke skuad senior untuk musim mendatang.

Real Madrid, Barcelona, ​​Villarreal, Juventus, Bayern Munich dan Monaco semuanya tertarik untuk mendatangkan pemain yang mencetak 21 gol dalam 30 pertandingan di berbagai kelompok usia musim lalu.

Ditanya tentang pemuda Inggris itu setelah kekalahan Chelsea, Sarri menjawab: ‘Dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat kuat. ‘Apakah dia akan masuk skuad tim pertama? Aku pikir begitu. Dia akan tinggal bersama kami untuk semua musim. “

Masih harus dilihat apakah Hudson-Odoi akan diintegrasikan ke dalam tim utama Chelsea musim ini, karena dia bersaing dengan orang-orang seperti Eden Hazard, Pedro dan Willian untuk tempat awal, tetapi jika dia mendapatkan waktu bermain sama sekali , itu akan secara signifikan meningkatkan harapan klub untuk mempertahankan salah satu anak muda paling banyak diminta klub-klub sepakbola.

Author: Admin