Video Hasil Udinese vs AC Milan 2-3 (23 September 2015)

Video Hasil Udinese vs AC Milan 2-3 (23 September 2015)

Video Hasil Udinese vs AC Milan 2-3 (23 September 2015) – AC Milan berhasil kembali naik ke papan atas klasemen Liga Italia setelah menang 3 – 2 dari Udinese tadi malam.

AC Milan pada pertandingan ini berhasil memimpin 3 gol terlebih dahulu di babak pertama, namun Udinese berhasil membalas 2 buah gol di babak kedua. Gol pertama AC Milan terjadi di menit ke 5 berkat Balotelli yang melepaskan tendangan bebas ke sudut gawang.

Lalu dalam 5 menit setelah gol pertama terjadi, Giacomo Bonaventura berhasil menambah skor untuk AC Milan berkuat umpan dari Montolivo. Dan menjelang akhir babak pertama Cristian Zapata menyambut umpan Bonaventura dengan sundulan keras dan kembali menambah angka ke 3 bagi AC Milan.

Namun sang tuan rumah Udinese tidak tinggal diam begitu saja, di babak kedua mereka memulai serangan balasan dan melakukan beberapa pergantian pemain yang membuahkan hasil di menit ke 51 dan 58 dan membuat skor berakhir 2 -3.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Udinese vs AC Milan pada tanggal 23 September 2015 :

Video Hasil Udinese vs AC Milan 2-3 (23 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin