Video Hasil Tottenham Hotspur vs Qarabag 3 – 1 (18 September 2015)

Video Hasil Tottenham Hotspur vs Qarabag 3 - 1 (18 September 2015)

Video Hasil Tottenham Hotspur vs Qarabag 3 – 1 (18 September 2015) – Tottenham Hotspur yang sempat tertinggal dari Qarabag terlebih dahulu berhasil menyusul dan memenangkan pertandingan tersebut, bahkan sang pendatang baru dari Korea Selatan Son Heung-Min menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak 2 gol.

Qarabag berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke 7 lewat kesempatan pinalti dengan eksekutor mereka Richard. Tottenham Hotspur sebagai tuan rumah yang memulai babak pertama dengan cukup buruk ini tidak putus asa begitu saja, pada menit ke 28 mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Son Heung-Min.

Dan selang 2 menit setelah gol tersebut Son Heung-Min kembali mencetak gol dan membalikkan kedudukan 2 – 1 untuk Tottenham Hotspur.

Dan pertandingan berjalan seimbang hingga menjelang akhir pertandingan di menit ke 86 Tottenham Hotspur kembali mencetak gol ketiga mereka dan memastikan kemenangan mereka di pertandingan pertama babak grup Europa League.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Qarabag pada tanggal 18 September 2015 :

Video Hasil Tottenham Hotspur vs Qarabag 3-1 (18 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin