Video Hasil Swansea City vs Manchester United 2-1 (30 Agustus 2015)

Video Hasil Swansea City vs Manchester United 2-1 (30 Agustus 2015)

Video Hasil Swansea City vs Manchester United 2-1 (30 Agustus 2015) – Swansea City kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United 2-1 tadi malam. Dengan ini bearti Swansea City telah menang sebanyak 3 kali berturut-turut dari Manchester United sejak pertemuan mereka di musim lalu.

Pada pertandingan ini Manchester United berhasil unggul lebih dulu dari tuan rumah. Namun berhasil dibalas oleh Andre Ayew dan Bafelimbi Gomis sehingga Swansea City bisa mendapatkan 3 poin di pekan ini.

Pada babak pertama Manchester United menguasai bola terus menerut dan beberapa kali hampir mengoyak gawang tuan rumah, namun Swansea City mampu bertahan dan menahan imbang 0 – 0 di babak pertama.

Lalu setelah babak kedua baru dimulai, Juan Mata berhasil mencetak gol untuk Manchester United di menit ke 48. Lalu Swansea City berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 61 berkat Andre Ayew. Selang 5 menit kemudian Bafelimbi Gomis membuat gol kedua dan mengantarkan kemenangan kepada tuan rumah.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan Swansea City vs Manchester United pada tanggal 30 Agustus 2015 tadi malam :


Video Hasil Swansea City vs Manchester United 2… by blogyukitabet

Author: Admin