Video Hasil Southampton vs Norwich City 3-0 (30 Agustus 2015)

Video Hasil Southampton vs Norwich City 30 Agustus 2015

Video Hasil Southampton vs Norwich City 30 Agustus 2015 – Southampton akhirnya berhasil mengantongi kemenangan pertama mereka di Liga Inggris Premier League 2015/2016 musim ini. setelah 3 pekan bermain dengan hasil yang cukup buruk, kini Southampton menang 3 – 0 dari Norwich City dan mengamankan 3 poin mereka.

Pertandingan berjalan cukup sengit di babak satu dengan pertahanan dan serangan kedua tim yang seimbang, dan akhirnya pada menit ke 31 Steven Whittaker harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Dengan harus bermain 10 orang Norwich City kembali mencoba bertahan dari serangan tuan rumah, namun di akhir babak pertama sebelum peluit berbunyi sang tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dahulu berkat Graziano Pelle.

Setelah unggul dengan 1 – 0 dan pemain lawan hanya ada 10, Southampton tidak menyiakan kesempatan tersebut dan terus membuat serangan ke gawang Norwich dan pada menit ke 64 Dusan Tadic berhasil menambah gol untuk tuan rumah.

Disusul tidak lama setelah gol kedua, Dusan Tadic kembali membuat gol dan membuat Southampton mengemas kemenangan pertama mereka di musim ini.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Southampton vs Norwich City pada tanggal 30 Agustus 2015 :


Video Hasil Southampton vs Norwich City 3-0 (30… by blogyukitabet

Author: Admin