Video Hasil PSV Eindhoven vs Feyenoord 3-1 (30 Agustus 2015)

Video Hasil PSV Eindhoven vs Feyenoord 3-1 (30 Agustus 2015)

Video Hasil PSV Eindhoven vs Feyenoord 3-1 (30 Agustus 2015) – PSV Eindhoven kembali menang pada pekan ini dengan menundukkan Feyenoord 3 – 1. Sebagai juara musim lalu, pertandingan ini jelas berarti sekali untuk PSV Eindhoven untuk memperkecil selisih poin mereka dengan Ajax Asmterdam.

Feyenoord pada awal pertandingan mendapat gol terlebih dahulu berkat kesalahan Jeffrey Burma yang mengakibatkan gol bunuh diri. Dengan kesempatan itu tidak disia-siakan oleh sang tamu untuk terus menyerang, namun serangan-serangan tersebut tidak membuahkan hasil. Justru PSV Eindhoven berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 37 berkat Lestienne.

Pada babak kedua tuan rumah bermain lebih agresif, baru 5 menit berjalan Santiago Arias berhasil membuat gol dan membuat skor menjadi 2 – 1. dan pada menit ke 82 Locadia mendapat kesempatan pinalti dan membuat skor menjadi 3 – 1. Dengan kemenangan pekan ini PSV Eindhoven tertinggal 4 poin dari Ajax Amsterdam

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara PSV Eindhoven vs Feyenoord pada tanggal 30 Agustus 2015 :


Video Hasil PSV Eindhoven vs Feyenoord 3-1 (30… by blogyukitabet

Author: Admin