Video Hasil Porto 2 – 1 Chelsea (30 September 2015)

Video Hasil Porto 2 - 1 Chelsea (30 September 2015)

Video Hasil Porto 2 – 1 Chelsea (30 September 2015) – Porto berhasil menundukkan Chelsea 2 – 1 di babak lanjutan Liga Champions kali ini, Mourinho harus tertunduk melawan klub asuhannya dahulu sebelum dia melatih Chelsea.

Bermain di kandang mereka membuat Porto lebih bersemangat dan melancar serangan-serangan sejak pertandingan dimulai namun berhasil ditahan oleh Chelsea. Sementara Diego Costa tidak berkutik karena jebakan offside yang diterapkan tuan rumah.

Dan di menit ke 39 akhirnya Porto berhasil mencetak gol terlebih dahulu karena sundulan Andre Andre. Tertinggal 1 bola membuat Chelsea tidak patah semangat menjelang akhir babak pertama mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan bebas Willian.

Begitu memasuki babak kedua Porto justru kembali menyerang dengan ganas dan kembali mencetak gol kedua di menit ke 52 berkat tendangan sudut yang dilakukan oleh Ruben yang disundul masuk oleh Malcon.

Mourinho setelah kembali tertinggal melakukan perubahan taktik dan pergantian pemain namun tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga peluit akhir babak pertandingan dibunyikan dan terpaksa harus kalah.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Porto vs Chelsea pada tanggal 30 September 2015 :

VIDEO Hasil Porto 2 – 1 Chelsea (30 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin