Video Hasil Nantes vs PSG 1-4 (26 September 2015)

Video Hasil Nantes vs PSG 1-4 (26 September 2015)

Video Hasil Nantes vs PSG 1-4 (26 September 2015) – PSG yang sempat tertinggal dari tuan rumah berhasil membuat comeback di babak kedua dan menang telak dari sang tuan rumah Nantes pada pertandingan tadi malam 26 September 2015.

PSG kembali meraih 3 poin di pekan ini, dengan hasil ini PSG masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan mengumpulkan 20 poin tanpa terkalahkan sekalipun selama 8 pekan berturut-turut.

Di menit ke 11 PSG kecolongan karena tendangan sudut Valentin Rongler yang di sambut oleh Yacine Bammou berhasil mengoyak gawang PSG.

Tertinggal 1 gol dari tuan rumah membuat PSG mencoba membalas namun tidak membuahkan hasil hingga akhir babak pertama. Di babak kedua PSG baru berhasil memulai hujan gol mereka dimulai pada menit ke 48 oleh Zlatan Ibrahimovich yang menyamakan kedudukan.

Lalu Edinson Cavani yang baru masuk menggantikan Lucas Moura berhasil membuat gol kedua dengan sundulan dari tendangan bebas Angel Di Maria. Kemudian pada menit ke 80 Angel Di Maria ikut memeriahkan hujan gol dengan mencetak gol ketiga untuk PSG.

Dan di penghujung akhir pertandingan Aurier mencetak gol keempat dan memastikan kemenangan PSG 4 – 1 dari sang tuan rumah Nantes.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Nantes vs PSG pada tanggal 26 September 2015 :

Video Hasil Nantes vs PSG 1-4 (26 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin