Video Hasil Manchester United vs Sunderland 3-0 (26 September 2015)

Video Hasil Manchester United vs Sunderland 3-0 (26 September 2015)

Video Hasil Manchester United vs Sunderland 3-0 (26 September 2015) – Manchester United berhasil menggeser Manchester City dan menduduki puncak klasemen Liga Inggris Premier League setelah menang telak atas Sunderland 3 – 0 pada pertandingan tadi malam tanggal 26 September 2015.

Dengan kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur kini membuat Manchester United lebih unggul 1 poin dari Manchester City.

Louis van Gaal sangat puas dengan hasil pertandingan tersebut dimana Memphis Depay, Wayne Rooney dan Juan Mata berhasil mencetak satu gol dan mengantarkan Manchester United ke puncak klasemen.

Sunderland dengan kekalahan ini terpaksa harus puas di urutan terbawah dengan hanya mengoleksi 2 poin, di pertandingan ini Sunderland tidak berkutik dan permainan sepenuhnya dikuasai oleh sang tuan rumah.

Meski di awal pertandingan Sunderland berhasil menahan serangan-serangan tajam dari Manchester United, tetapi di detik-detik akhir babak pertama Memphis Depay berhasil menyarangkan gol dan membuat unggul 1 – 0

Lalau di babak kedua begitu permainan dimulai di menit 46 Rooney langsung berhasil mencetak gol berkat assist dari Martial, dan gol ketiga terjadi di detik-detik akhir pertandingan dimana Juan Mata melepaskan tendangan yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Sunderland dan membawa kemenangan telak 3 – 0.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi pada pertandingan antara Manchester United vs Sunderland pada tanggal 26 September 2015 :

 

Video Hasil Manchester United vs Sunderland 3-0 (26 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin