Video Hasil Maccabi Tel Aviv 0 – 2 Dynamo Kyiv (30 September 2015)

Video Hasil Maccabi Tel Aviv 0 - 2 Dynamo Kyiv (30 September 2015)

Video Hasil Maccabi Tel Aviv 0 – 2 Dynamo Kyiv (30 September 2015) – Dynamo Kyiv akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka di babak grup Liga Champions dengan skor 2 – 0 dari Maccabi Tel Aviv pada tadi malam.

Dalam 4 menit sejak pertandingan berjalan Dynamo Kyiv langsung berhasil mencetak gol berkat assist Derlis Gonzalez yang di selesaikan dengan sempurna oleh Andriy Yarmolenko.

Maccabi Tel Aviv sebagai tuan rumah setelah kebobolan mencoba bangkit dan membalas namun tidak membuahkan hasil hingga akhir babak pertama. Dan di babak kedua Dynamo Kyiv malah kembali mencetak gol kembali di menit ke 50 oleh Junior Moraes.

Dynamo Kyiv yang berhasil unggul 2 bola bermain tanpa tekanan dan medapat beberapa kesempatan menambah angka namun berhasil digagalkan oleh tuan rumah sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0 – 2 dengan kemenangan untuk Dynamo Kyiv.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Maccabi Tel Aviv vs Dynamo Kyiv pada tanggal 30 September 2015 :

VIDEO Hasil Maccabi Tel Aviv 0 – 2 Dynamo Kyiv (30 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin