Video Hasil Liverpool vs Aston Villa 3-2 (26 September 2015)

Video Hasil Liverpool vs Aston Villa 3-2 (26 September 2015)

Video Hasil Liverpool vs Aston Villa 3-2 (26 September 2015) – Brendan Rodger bisa bernafas lega di pekan ini karena Liverpool akhirnya berhasil meraih kemenangan di pertandingan tadi malam saat menjamu Aston Villa di Anfield dengan skor akhir 3 – 2.

Berkat kemenangan ini Liverpool berhasil mengumpulkan 11 poin dan menduduki peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Aston Villa terdepak ke peringkat 18 dengan hanya mengumpulkan  poin.

Sang tuan rumah Liverpool berhasil unggul dengan cepat begitu permainan di mulai, di menit ke 2 berkat kombinasi Philippe Coutinho dengan James Milner sebagai pencetak gol yang mengantarkan Liverpool unggul 1 – 0, gol ini merupakan gol tercepat yang terjadi di Liga Inggris Premier League musim ini.

Dan Aston Villa yang tertinggal 1 gol ini mencoba membalas namun tidak membuah hasil hingga akhir babak pertama selesai dengan skor 1 – 0 untuk Liverpool.

Setelah memasuki babak kedua Liverpool masih tetap menekan Aston Villa dan akhirnya membuah hasil di menit ke 59 berkat tendangan voli Daniel Sturridge. Aston Villa berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke 66 berkat Rudy Gestede yang berhasil memanfaatkan kelalaian lini belakang sang tuan rumah.

Liverpool yang tidak puas dengan gol tersebut begitu kick-off dimulai kembali mereka langsung mencetak gol kembali berkat Daniel Sturridge dan membuat Liverpool kembali unggul 3 – 1. Lalu elang tidak lama di menit ke 71 Rudy Gestede kembali beraksi dan mencetka gol kedua untuk ASton Villa.

Aksi saling balas membalas gol ini membuat pertandingan berjalan menarik hingga akhir pertandingan, namun hingga pertandingan selesai skor tetap sama 3 – 2 untuk kemenangan Liverpool.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Liverpool vs Aston Villa pada tanggal 26 September 2015 :

 

Video Hasil Liverpool vs Aston Villa 3-2 (26 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin