Video Hasil Kashiwa Reysol vs Guangzhou Evergrande 1-3 (25 Agustus 2015)

Video Hasil Kashiwa Reysol vs Guangzhou Evergrande 1-3 (25 Agustus 2015)

Video Hasil Kashiwa Reysol vs Guangzhou Evergrande 1-3 (25 Agustus 2015) – Guangzhou Evergrande berhasil menaklukkan Kashiwa Reysol di kandang mereka dengan skor akhir 3 – 1. Pada permainan ini penampilan Paulinho begitu mengagumkan dan menjadi inspirasi dan pendorong motivasi untuk Guangzhou Evergrande melaju ke semi-final AFC Champions League tahun ini.

Pertandingan berlangsung sangat menarik pada menit ke-5, Daisuke Suzuki yang ingin menghalau tendangan bebas justru membuat gol bunuh diri dan menyebabkan sang tuan rumah harus tertinggal 1 gol lebih dulu. Lalu disusul pada menit 40 Paulinho membuat gol luar biasa dengan tendangan bebas super jauh. Dan pada menit ke 58 kembali Guangzhou Evergrande mencetak gol ketiga dan membuat tuan rumah bertekuk lutut.

Tetapi menjelang akhir pertandingan pada menit ke 89 Masato Kudo berhasil membuat 1 gol dan pertandingan pun berakhir dengan skor 1 – 3 untuk kemenangan tim super dari China ini. Berikut adalah cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Kashiwa Reysol vs Guangzhou Evergrande pada tanggal 25 Agustus 2015 :

Author: Admin