Video Hasil Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 4-0 (17 September 2015)

Video Hasil Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 4-0 (17 September 2015)

Video Hasil Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 4-0 (17 September 2015) – Chelsea yang terpuruk di Liga Inggris Premier League dengan peringkat ke 17 kini tampil luar biasa di pertandingan pertama mereka tadi malam saat menjamu Maccabi Tel Aviv dengan skor akhir 4 – 0.

Pertandingan didominasi penuh oleh tim tuan rumah Chelsea, baru saja 6 menit pertandingan berjalan Eden Hazard mendapat kesempatan pinalti namun tidak berhasil membuat gol, akhirnya gol pertama terjadi pada menit ke 15 oleh Willian melalui tendangan bebas. Dan setelah itu Maccabi Tel Aviv berhasil menahan serangan-serangan dari Chelsea namun menjelang akhir babak pertama di injury time Ben Haim melakukan pelanggaran dan membuat Chelsea mendapat kesempatan untuk menambah skor melalui tendangan pinalti.

Oscar yang dipercaya untuk mengeksekusi pinalti tersebut berhasil menambah skor dan membuat sang tuan rumah unggul 2 – 0.

Lalu gol ketiga tercipta di menit ke 58 melalui kombinasi Fabregas dengan Diego Costa, dan Fabregas kembali membuat gol keempat dan memastikan kemenangan Chelsea di menit ke 78.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Chelsea vs Macccabi Tel Aviv pada tanggal 17 September 2015 :

Video Hasil Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 4-0 (17 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin