Video Hasil Bayern Munchen 5 – 0 Dinamo Zagreb (30 September 2015)

Video Hasil Bayern Munchen 5 - 0 Dinamo Zagreb (30 September 2015)

Video Hasil Bayern Munchen 5 – 0 Dinamo Zagreb (30 September 2015) – Bayern Munchen berhasil pesta gol kembali dan Robert Lewandowski menyumbangkan hattrick di ajang kali ini.

Dinamo Zagreb yang bertamu ke Allianz Arena sama sekali tidak berkutik di hadapan Bayern Munchen. Tampil sebagai tuan rumah Bayern Munchen bermain dengan luar biasa dengan mencetak kemenangan telak 5 – 0 di pertandingan ini.

Selang 13 menit setelah pertandingan dimulai Douglas Costa langsung berhasil mencetak gol, dan di menit ke 21 Robert Lewandowski berhasil mencetak gol kedua untuk Bayern Muncchen.

Selang tidak lama di menit ke 25 kombinasi Kingsley Coman dengan Mario Gotze membuahkan gol ketiga untuk sang tuan rumah. Tidak terhenti disana Robert Lewandowski kembali mencetak gol keempat untuk Bayern Munchen di menit ke 28 berkat tendangan sudut yang dimanfaatkan dengan baik.

Unggul 4 – 0 membuat Dinamo Zagreb hanya bisa bertahan untuk tidak kembali kebobolan tanpa bisa memberikan perlawanan bagi tuan rumah Bayern Munchen.

Di babak kedua menit ke 55 Robert Lewandowski mencetak hattrick dan mengantarkan kemenangan telak dan mengakhiri pesta gol di Allianz Arena malam itu.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb pada tanggal 30 September 2015 :

VIDEO Hasil Bayern Munchen 5 – 0 Dinamo Zagreb (30 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin