Video Hasil BATE Borisov 3 – 2 Roma (30 September 2015)

Video Hasil BATE Borisov 3 - 2 Roma (30 September 2015)

Video Hasil BATE Borisov 3 – 2 Roma (30 September 2015) – BATE Borisov berhasil membuat kejutan dengan menundukkan Roma 3 – 2 di Borisov Stadium tadi malam.

Roma yang diunggulkan harus tertunduk malu kalah dari BATE Borisov dengan skor 2 – 3, sang tuan rumah tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memimpin pertandingan.

Di menit ke 8 Igor Stasevich berhasil menjebol gawang tamu dengan cepat, dan setelah gol pertama tercipta BATE Borisov semakin tampil lebih baik dan di menit ke 12 mereka kembali mencetak gol kedua berkat Filip Mladenovic.

Roma setelah tertinggal 2 gol bermain dengan tekanan dari penonton dan ketertinggalan angka membuat mereka bermain tidak maksimal, dan di menit ke 30 mereka kembali kecolongan oleh Filip Mladenovic.

Rudi Garcia akhirnya memutuskan pergantian pemain sebelum berakhirnya babak pertama namun tidak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua setelah melakukan beberapa pergantian strategi Roma mencoba menekan balik dan akhirnya berhasil menyarangkan gol di menit ke 66 berkat Gervinho.

Setelah memperkecil selisih Roma berhasil bermain lebih baik dan akhirnya berhasil mencetak gol kedua di menit ke 82 oleh Vasilis Torosidis. Namun waktu yang tersisa tidak cukup bagi Roma untuk menyamakan kedudukan dan terpaksa harus kalah 2 – 3 dari tuan rumah BATE Borisov.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara BATE Borisov vs Roma pada tanggal 30 September 2015 :

 

VIDEO Hasil BATE Borisov 3 – 2 Roma (30 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin