Video Hasil Barcelona 2 – 1 Bayer Leverkusen (30 September 2015)

Video Hasil Barcelona 2 - 1 Bayer Leverkusen (30 September 2015)

Video Hasil Barcelona 2 – 1 Bayer Leverkusen (30 September 2015) – Meski sempat tertinggal Barcelona berhasil mengubah kedudukan di akhir pertandingan berkat Luis Suarez dan Sergi Roberto.

Barcelona yang sempat panik karena kebobolan terlebih dahulu di Camp Nou tadi malam berhasil membalas di akhir pertandingan dan menang dramatis dari Bayer Leverkusen.

Di menit ke 22 Bayer Leverkusen mendapatkan kesempatan tendangan sudut yang berhasil disundul masuk Kyriakos Papadopoulos dan membuat para pendukung Barcelona terdiam. Tertinggal 1 bola membuat Barcelona tidak tinggal diam, Neymar dan Sandro mendapatkan beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan namun berhasil ditahan oleh Wendell.

Pertandingan tetap menjadi milik Bayer Leverkusen hingga menjelang akhir pertandingan, namun di menit ke 80 Sergi Roberto berhasil memanfaatkan bola lepas dari tembakan Luis Suarez yang ditahan oleh Leno dan menyamakan kedudukan untuk Barceclona.

Selang sekejap setelah gol tersebut di menit ke 82 Luis Suarez kembali melepaskan tendangan dan akhirnya berhasil mengoyak gawang Bayer Leverkusen dan membuat kemenangan diraih oleh tuan rumah malam itu.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Barcelona vs Bayer Leverkusen pada tanggal 30 September 2015 :

VIDEO Hasil Barcelona 2 – 1 Bayer Leverkusen (30 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin