Video Hasil Arsenal 2 – 3 Olympiakos (30 September 2015)

Video Hasil Arsenal 2 - 3 Olympiakos (30 September 2015)

Video Hasil Arsenal 2 – 3 Olympiakos (30 September 2015) – Emirates Stadium menjadi ajang duel seru antara Arsenal dengan Olympiakos dengan total 5 gol terjadi namun kemenangan diraih oleh sang tamu Olympiakos.

Arsenal yang tidak ingin tampil memalukan di kandangnya sendiri langsung melancarkan serangan namun tidak membuahkan hasil karena pertahanan ketat para pemain Olympiakos di depan gawang.

Justru Olympiakos berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke 33 berkat tendangan sudut yang akhirnya diselesaikan oleh Pardo. Selang 2 menit setelah gol Olympiakos, Arsenal langsung menyamakan kedudukan berkat umpan Sanchez yang diterima oleh Walcott.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan Arsenal justru kembali terancam oleh sang tamu dan di menit ke 40 kembali terjadi gol karena tendangan sudut yang membentur Ospina dan menjadi gol bunuh diri dan membuat Arsenal harus tertinggal kembali 1 bola.

Di babak kedua Arsenal kembali melancarkan serangan balasan namun tidak berhasil membuahkan hasil hingga Wenger mengganti pemain di menit ke 60 yang akhirnya memberikan sebuah kesempatan dimana Sanchez berhasil menyamakan kedudukan kembali menjadi 2 – 2 di menit ke 65.

Namun selang 1 menit setelah menyamakan kedudukan Arsenal kembali kecolongan angka dalam sekejap karena Alfred Finnbogason.

Berikut adalah video cuplikan gol-gol yang terjadi di pertandingan antara Arsenal vs Olympiakos pada tanggal 30 September 2015 :

VIDEO Hasil Arsenal 2 – 3 Olympiakos (30 September 2015) from YukitaBet on Vimeo.

Author: Admin