Thibaut Courtois semakin dekat dengan Real Madrid

Pemain Internasional Belgia Thibaut Courtois menjadi target jangka panjang untuk raksasa Spanyol. Real Madrid tidak puas dengan kiper utamanya saat ini Keylor Navas. Pemain berusia 26 tahun menjadi target utama Presiden Klub Real Madrid Florentino Perez menyatakan ketertarikan dengan pemain Belgia tersebut.

Thibaut Courtois semakin dekat dengan Real Madrid

Menurut Daily Mail, Mereka mengatakan raksasa Spanyol telah menyetujui persyaratan dengan kiper Chelsea. Sebuah kesepakatan dikatakan akan diselesaikan antara perwakilan Real Madrid dan Courtois. Namun, kedua klub belum menyetujui biaya transfer untuk bintang Belgia, yang bernilai sekitar £ 35 juta

Real Madrid juga mengincar kiper Tottenham Hugo Lloris. Namun, Spurs akan menolak setiap tawaran untuk pemain internasional Prancis, yang memenangkan Piala Dunia di Rusia musim panas ini. Courtois memiliki satu tahun tersisa di kontrak Chelsea saat ini dan pembicaraan tentang kesepakatan baru terhenti.

Thibaut Courtois semakin dekat dengan Real Madrid

Bintang Stamford Bridge telah vokal tentang masa depannya dalam beberapa bulan terakhir, dengan Courtois mengungkapkan dia melihat dirinya kembali ke Madrid. Courtois menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Atletico Madrid dari 2011 hingga 2014 dan kiper ini dikatakan terbuka untuk kembali ke La Liga. Menarik untuk melihat perkembangan transfer pada musim panas ini, apakah ada rekor transfer pada musim ini.

Author: Admin