Prediksi Bola Betting

Prediksi Taruhan Bola Terkini

22/09/2018

Prediksibolabetting : Peringkat 10 Liga Sepakbola Terbaik di Dunia

Posted by:
Prediksibolabetting : Peringkat 10 Liga Sepakbola Terbaik di Dunia, – Premier League Inggris, sangat sering di sebut-sebut sebagai salah satu liga paling menarik di dunia dan tampaknya memang demikian melihat jumlah penonton yang sangat besar untuk liga ini, bahkan dimusim ini 2015/2016 memberikan efek kejutan yang luar biasa dengan Leicester City yang berada di peringkat papan bawah musim lalu menjadi juara.

Memang semenjak diperbaharui dan menggunakan format baru di tahun 1992, liga Inggris telah menjelma menjadi kekuatan utama finansial sepakbola dunia. Namun apakah layak dan menjadikan premier league menjadi liga nomor satu di dunia saat ini ? mungkin pembahasan ini akan menjadi debat panjang yang tidak berujung.

Di kesempatan ini mari kita melihat berbagai liga sepakbola di seluruh dunia, dan memberikan ranking terhadap liga-liga tersebut yang didasarkan pada beberapa faktor. UEFA memiliki sistem koefisien sendiri dalam menentukan yang terbaik liga-liga tersebut yang berada di kawasannya, Eropa. UEFA mengambil nilai koefisien ini dari performa tiap klub ini setiap musimnya di kejuaraan Eropa.

La Liga Spanyol merupakan negara tertinggi dari koefisien UEFA ini dengan mengumpulkan poin 101 yang diambil dari data terakhir per April 2016, sementara Jerman Bundesliga berada di peringkat kedua dengan 79 poin dan Premier League Inggris berada di posisi ketiga mengumpulkan 75 poin.

Namun itu merupakan salah satu faktor dari penilaian kita untuk liga terbaik di dunia, karena kita akan menggunakan beberapa faktor lainnya seperti tingkat semangat dan menghibur, rataan penonton di stadion, jumlah penonton yang menyaksikan siaran langsung liga tersebut dari layar kaca, dan kualitas sepakbola yang dimainkan, Dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk mendapatkan statistiknya.

Namun mari kita persempit menjadi 6 saja yaitu faktor semangat dan menghibur dari liga tersebut, rataan penonton, tingkat kompetitifnya, kualitas sepakbola yang dimainkan, pemain bintang yang bermain di liga tersebut, dan tingkat kesuksesan di level kontinental.

Kami sudah mengumpulkan data dan statistik dari 20 liga Top di seluruh dunia dan kami peras lagi menjadi hanya 10 liga dan urutannya adalah sebagai berikut

World Top 10 Football Leagues
NO# LEAGUE POINTS
1 SpainSpanish La Liga  48
2 England cricket flagPremier League  47
3 germanyBundesliga  42
4 italyItalian Serie A  37
5 PortugalPortuguese Liga 35
6 FranceFrench Ligue 1  31
7 hollandDutch Eredivisie 27
8 argentinaArgentine League 21
9 BrazilBrazilian Serie A  20
10 USAMajor League Soccer 20

La Liga Spanyol masih berada di urutan teratas dalam daftar yang kami buat ini, dengan mengumpulkan poin 48 ( 10 poin kami berikan untuk kualitas dari sepakbola yang dimainkan dan kesuksesan ditingkat regional yaitu Eropa. 9 poin untuk kekuatan bintang – bintang sepakbola yang ada, 6 untuk rataan penonton yang menyaksikan langsung di stadion, 7 untuk menghibur dan semangat tim, serta 6 untuk tingkat kompetitif liga )

Premier league Inggris berada di urutan kedua dalam daftar kami, dengan mengumpulkan 47 poin. ( 10 poin kami berikan untuk tingkat kompetitif dan tingkat hiburan dan semangat tim, 6 untuk kualitas dari sepakbola, 7 untuk kekuatan bintang utama yang ada, 6 untuk kesuksesan di Eropa ( regional ), serta 8 untuk rataan jumlah penonton ).

Untuk selengkapnya ikuti penjelasan berikutnya dari kami

10. MAJOR LEAGUE SOCCER ( MLS )

Perkembangan olahraga sepakbola masih dalam tahap terus berkembang di negri Paman Sam ini. MLS mulai kembali mendapatkan tempat di rakyat Amerika berkat digelarnya kejuaraan Piala Dunia di tahun 1994. Saat ini MLS sudah mulai menjadi olahraga yang dikenal oleh publik Amerika serikat. Sementara kekuatannya semakin baik setiap tahunnya, tingkat hiburan dan semangatnya sudah berkembang pesat dan beberapa klub top MLS bahkan sudah memiliki kelompok-kelompok suporternya sendiri.

Perkembangannya yang pesat juga terbantu oleh beberapa pemain top di Eropa yang memutuskan untuk menghabiskan karirnya di MLS dalam beberapa dekade terakhir. Steven Gerrard, Andrea Pirlo, Frank Lampard, merupakan diantara pemain-pemain top Eropa yang saat ini masih bermain di MLS.

9. SERIE A BRAZIL

Liga Brazil merupakan pusat beradanya bakat-bakat terpendam dunia sepakbola dunia, sentuhan khas samba dan pertandingan yang amat menarik untuk ditonton namun tingkat kompetitifnya masih sangat jauh dari standar di Eropa. Juara liga Brazil musim 2015, Corinthians berhasil mengumpulkan 81 poin, sementara peringkat bontot nya Joinville hanya mampu mendapatkan 31 poin. Perbedaan 50 poin tersebut tentunya sangat besar.

Namun setidaknya di tingkat regional, Copa Libertadores, Brazil memiliki 4 tim dalam 3 musim terakhir ini menunjukkan mereka cukup kuat dalam hal kualitas sepakbolanya.

8. PRIMERA DIVISION ARGENTINA

Mungkin merupakan liga terbaik di Amerika Selatan untuk saat ini baik untuk tingkat kualitas dan pemain bintang yang dimilikinya. Tim dari Argentina sendiri merupakan tim pemenang Copa Libertadores dalam dua musim terakhir ( River Plate 2015 dan San Lorenzo 2014 ).

Kembalinya Carlos Tevez ke Argentina memimpin timnya Boca Juniors meraih gelar juara di musim 2015 lalu. Namun tidak seperti liga-liga lainnya di dunia, liga Argentina di ikuti oleh 30 tim yang bermain di liga utama dan dibagi menjadi dua zona yang berisikan 15 tim.

7. EREDIVISIE BELANDA

Eredivisie Belanda telah cukup lama dikenal berada di jajaran level kedua liga-liga top di Eropa. Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven merupakan kedua klub yang merajai kompetisi ini. Ajax sendiri menjadi yang terbaik 4 kali dalam 5 tahun terakhir ini. Namun menariknya liga Belanda bukan hanya memiliki rasio mencetak gol tertinggi dibandingkan liga-liga lainnya namun juga ratio kartu merahnya.

Ajax dan PSV memiliki akademi sepakbola terbaik di dunia dimana dari akademi ini setiap tahunnya melahirkan talenta-talenta baru dunia sepakbola. Sangat banyak sekali bintang-bintang dunia yang kemudian menjadi legenda dunia yang bermain lebih dulu di Belanda, sebut saja Ronaldo ( Brazil ), Ruud Van Nistelrooy, Bergkamp, Van Persie, Huntelaar, Luis Suarez, dan Arjen Robben merupakan sedikit pemain yang pernah mencicipi Eredivisie Belanda sebelum mencapai kesuksesan.

Namun kegagalan mempertahankan bintang-bintangnya juga merupakan kegagalan mereka berprestasi di kelas regional. Kali terakhir tim asal Belanda mampu menjadi juara liga Champions dan menjejak partai final adalah di tahun 1995 kala Van Gaal membawa Ajax meraih gelar ke empatnya di liga Champions

6. LIGUE 1 PRANCIS

Kembali ke tahun-tahun dan era 1990-an, Liga Prancis Ligue 1 merupakan liga yang paling sulit diprediksi di seluruh dunia. Bayangkan hanya dalam rentang waktu 9 musim saja mereka memiliki 7 tim yang menjadi juara. Namun segalanya berubah di tahun 2000-an. Dimulai dari mendominasinya Olympic Lyon dengan meraih gelar ini sebanyak 7 kali secara beruntun dari musim 2002 hingga 2008. Empat tahun kemudian kembali liga Prancis memasuki masa sulit diprediksi dengan menghasilkan empat tim sebagai juara.

Sebelum akhirnya PSG mendominasi disusul oleh diambil alihnya klub Prancis tersebut ke tangan pengusaha kaya asal Arab. PSG mendominasi Ligue 1 dengan menjuarai liga dalam 4 musim beruntun, termasuk musim ini. Namun secara umum klub-klub liga Prancis masih kekurangan pemain-pemain berbakat dibandingkan liga-liga top Eropa lainnya dan hanya PSG yang mampu berprestasi di tingkat regional ( Eropa )

5. PRIMERA LIGA PORTUGAL

FC Porto dan Benfica merupakan dua tim yang telah lama mendominasi di liga Portugal, dan keduanya juga termasuk dua tim yang paling konsisten di liga Champions. Kualitas sepakbola yang dimiliki liga ini juga hampir mirip dengan La Liga Spanyol. Namun liga Portugal memiliki permasalahan yang sama dengan liga Belanda, dimana mereka tidak mampu mempertahankan pemain bertalentanya untuk hijrah ke tim-tim lainnya di Eropa.

Kemiripan lainnya dengan La Liga Spanyol adalah liga Portugal di dominasi sepenuhnya oleh dua tim, Benfica dan Porto. Kali terakhir ada tim di luar kedua tim tersebut menjadi juara adalah Sporting Lisbon di tahun 2002 atau lebih dari 14 tahun yang lalu.

4. SERIE A ITALIA

Beberapa dekade yang lalu, liga Italia Serie A merupakan liga paling menarik di dunia dengan kehadiran bintang-bintang dunia disana, saat itu bukan hanya klub-klub nya yang mendominasi Eropa, bahkan tim nasionalnya pun berulang kali menjadi kampiun kejuaraan besar. Namun skandal yang mengguncangkan dunia dan Italia pada tahun 2006 menghancurkan sendi-sendi sepakbola negri pizza tersebut dan hingga kini belum pulih sepenuhnya.

Walaupun Juventus tampaknya sudah bisa melupakan kejadian tersebut dengan keberhasilannya melangkah ke babak final liga Champions di tahun 2015 dengan kehadiran beberapa pemain muda bertalenta, namun liga Italia sudah kurang dari segi hiburan yang ditampilkannya. Rataan jumlah penonton pun menurun drastis.

Di musim 2015/2016 ini Juventus walaupun kembali menjadi juara untuk ke lima kalinya secara beruntun, namun mereka meraihnya dengan susah payah dan menjanjikan pertarungan yang semakin sengit di musim – musim mendatang. Napoli, Fiorentina, Inter Milan dan Ac Milan serta AS Roma tampaknya akan menjadi lawan sepadan untuk Juventus di musim depan

3. BUNDESLIGA JERMAN

terbaik dalam hal rataan penonton, liga yang kompetitif dan memiliki sisi menghibur dan semangat pertandingan yang amat baik, Bundesliga Jerman berada di peringkat ke tiga dalam daftar kami. Bundesliga juga menjual dan mendapatkan kontrak hak siar yang menarik ke seluruh dunia. Bayern Munich sudah secara luas dikenal sebagai tim terbaik di dunia memiliki level yang setara dengan Barcelona.

Borussia Dortmund secara konsisten juga terus menunjukkan performa yang konsisten di Eropa dan tim-tim lainnya FC Schalke, dan Wolfsburg telah mampu meningkatkan permainan yang lebih baik di akhir-akhir ini. Secara keseluruhan memang Bayern Munchen masih menjadi yang terdepan di liga Jerman dan kemungkinan mereka masih akan menjadi juara liga Jerman walau menurunkan tim lapis keduanya di liga

2. PREMIER LEAGUE INGGRIS

Kita bisa saja melakukan debat panjang soal 10 liga terbaik di dunia, namun jika ukurannya di persempit menjadi 2 besar liga terbaik rasa-rasanya tidak ada yang akan menampil jika Premier League Inggris dan La Liga Spanyol dinobatkan menjadi yang terbaik diantara jejeran liga-liga dunia. Premier League dan La Liga juga sering sekali dibanding-bandingkan dari segi hasil dan pencapaian mereka dalam beberapa musim terakhir ini.

Dari segi semangat dan menghibur, rataan penonton, dan tingkat kompetisi Premier League masih menjadi yang terbaik. Musim 2015/2016 merupakan contoh yang terbaik persaingan kompetitif di liga Inggris, dimana Leicester City mampu menjadi juara sementara juara bertahan Chelsea harus bersusah payah di peringkat ke 10 klasemen sementara. Setiap tim di liga Inggris mampu mengalahkan tim lainnya.

Namun, Premier League Inggris harus mengakui keunggulan La Liga Spanyol dalam hal kualitas sepakbola yang dimainkan dan kesuksesan di tingkat regional ( Eropa ), dan keduanya adalah poin vital.

Namun dibeberapa tahun kedepan diprediksikan Premier League Inggris akan mengungguli liga-liga lainnya di dunia, bahkan bukan tidak mungkin Premier League Inggris akan menjadi semacam NBA di kompetisi basket amerka serikat. Apalagi di musim depan dengan semakin banyaknya manager-manager berkelas dunia yang berkumpul di Premier League akan menjadikan liga ini kian menarik.

Belum lagi kibasan finansial yang siap dikucurkan menjelang musim 2016/2017 yang memiliki jumlah fantastis. Tidak salah agaknya memprediksikan Premier League akan semakin kuat dan kuat di musim-musim mendatang. Leicester City yang menjadi juara musim ini sudah meletakkan fondasi yang kuat untuk mampu berkiprah di papan atas, Tottenham dengan deretan pemain mudanya akan siap menggebrak, West Ham United yang memiliki stadion baru dan sedang berada dalam performa yang kian baik.

Sementara tim-tim tradisional yang menjadi kekuatan utama Premier League, Manchester United, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City memiliki banyak fans yang fanatik di seluruh dunia. Bahkan jika anda melihat klub-klub seperti Southampton dan Everton pun mereka memiliki sekumpulan pemain yang amat kompetitif dan mampu untuk bersaing.

1.LA LIGA SPANYOL

Barcelona vs Real Madrid, Messi vs Ronaldo merupakan penjualan utama dari La Liga Spanyol dalam 10 tahun terakhir ini. La Liga memiliki kualitas permainan, bintang-bintang dunia, dan mampu menghasilkan gelar-gelar prestisius di Eropa. Namun kehadiran Atletico Madrid memberikan nuansa baru dalam persaingan di La Liga Spanyol. Sementara tim-tim lainnya seperti Sevilla dan Villarreal selalu berkembang setiap tahunnya.

Kualitas sepakbola La Liga Spanyol sangat sering mendapatkan pujian dari dunia dan mereka pun memiliki pengaruh yang cukup kuat dalam persepakbolaan di Eropa. Mereka juga mendapatkan dan baru saja mendandatangani kontrak hak siar televisi yang akan membantu tim-tim tebawah untuk mampu bersaing dengan tim-tim top di la liga.

Namun La Liga harus mulai memikirkan strategi lain, apabila rivalitas antara Ronaldo dan Messi mulai padam atau jika ketertarikan orang-orang pada Barcelona dan Madrid mulai menurun. Tak ada yang peduli bagaimana Sevilla atau Villarreal diluar Spanyol.

Sumber : TotalSportek, Wikipedia, dan berbagai referensi lainnya

Tags: , , , , , , , , ,

********

GRATIS !!! Silakan daftar dan pasang taruhan judi bola online anda via Yukitabet.com (Agen Resmi Sbobet, Maxbet dan 368Bet di Indonesia). Support dengan transaksi menggunakan rekening BCA, Mandiri, BNI dan BRI dengan minimal deposit Rp 50.000 dan minimal pemasangan taruhan per pertandingan Rp 25.000. Agen Bola