Prediksi Argentina vs Islandia

Prediksi Argentina vs Islandia

Empat tahun lalu di Brasil, Messi dan kawan-kawan sangat dekat dengan gelar juara. Namun mereka takluk lawan Jerman di final. Pertandingan malam ini antara Argentina vs Islandia ibarat “David vs Goliath”. Namun dalam sepak bola tidak ada yang mustahil, meski berstatus sebagai tim debutan, Islandia tak bisa diremehkan begitu saja mengingat mereka juga mampu tampil mengejutkan di Piala Eropa 2016.

Islandia berpeluang menerapkan permainan ekstra bertahan saat melawan Argentina. Kondisi itu membuat tim Tango berpeluang mencetak gol melalui skema bola-bola mati. Dari kualitas skuat, Islandia memang berada setingkat di bawah Argentina. Namun Islandia tak bisa diremehkan. Setelah tampil sensasional di EURO 2016, Islandia pasti siap menggebrak di Piala Dunia pertama mereka.

Albiceleste memiliki kans memenangi laga pembuka Grup D jika bermain dengan level terbaik tanpa beban dan tekanan. Sampaoli punya sederet pemain haus gol di lini depan, tetapi lini tengah belum sepenuhnya teruji untuk memenangkan duel.

Dengan skuat yang tak jauh beda dari turnamen sebelumnya, dipadu semangat tarungnya yang tinggi, Aron Gunnarsson dan kawan-kawan cukup berpotensi merepotkan Argentina.

Perkiraan Formasi Argentina dan Islandia

Argentina (4-2-3-1): Caballero; Tagliafico, Rojo, Otamendi, Salvio; Biglia, Mascherano; Di Maria, Messi, Meza; Aguero.
Pelatih: Jorge Sampaoli.

Islandia (4-5-1): Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Arnason, Magnusson, Saevarsson; Hallfredsson, Gunnarsson, Bjarnason, Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Bodvarsson.
Pelatih: Heimir Hallgrímsson.

Author: Admin