Perisic terbuka untuk Klub top Eropa

Perisic terbuka untuk Klub top Eropa

Pemain internasional Kroasia bersikeras bahwa ia tetap senang di klub Serie A Italia Inter Milan, tetapi telah membiarkan pintu terbuka untuk transfer musim panas ke “klub top”. Ivan Perisic telah di incar Manchester United, dan pemain sayap Inter mengakui bahwa dia akan menyambut kesempatan untuk bermain di Liga Premier.

Setan Merah tertarik dengan pemain internasional Kroasia sejak musim lalu, Jose Mourinho pertama kali mengejar tanda tangannya di musim panas 2017. Dengan penampilan yang gemilang pada Piala Dunia 2018 membuat Mnachester United ketertarikan kembali kepada Perisic.

Pemain berusia 29 tahun itu masih terikat kontrak jangka panjang di Italia dan mengaku bahagia di San Siro, tetapi juga mengakui bahwa ia akan bersedia untuk bergabung dengan “klub top” lainnya jika kesepakatan cocok untuk semua pihak.

Perisic mengatakan kepada Sportske novosti ketika ditanyai tentang rencana masa depannya: “Tahun lalu saya menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Inter, saya menikmati status bagus di klub.

“Memang benar Inter belum memiliki hasil yang seharusnya sejak 2010, ada beberapa masalah, keputusan buruk, tetapi entah bagaimana saya merasa kami berada di jalan yang benar untuk kembali ke kejayaan lama.

“Saya mendengar beberapa klub menginginkan saya tetapi mereka harus berbicara dengan klub saya dan hanya setelah itu saya bisa bergabung dengan negosiasi dan memutuskan.

“Jika saya harus pindah klub, itu hanya bisa menjadi liga top dan klub papan atas. Dia menambahkan: “Jujur, saya ingin menguji diri saya di semua liga terbesar tetapi pertanyaannya adalah apakah saya punya waktu, saya 29 dan bekerja untuk memperpanjang karir saya selama saya bisa.

“Ya, saya ingin bermain di Inggris dan Spanyol tetapi saya tidak tahu apakah ada cukup waktu tersisa.”

Author: Admin