MU tertarik meminjam Boateng

MU tertarik meminjam Boateng

Manchester United tertarik untuk membawa Jerome Boateng ke Old Trafford – tetapi hanya dengan kesepakatan pinjaman, dikutip oleh Sky Sports. Jose Mourinho memilih pemain internasional Jerman sebagai pemain pilihan, namun ada kekhawatiran atas kontrak permanen untuk pemain dengan riwayat cedera.

Boateng, 29, menderita cedera otot dan tendon selama tiga musim Bundesliga terakhir, kehilangan total 27 pertandingan sejak Desember 2016. Musim lalu dia mengalami cedera hamstring pada bulan April, hampir menyebabkan dia kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia, dimana Jerman mengalami hasil yang berakhir mengecewakan di Rusia.

Boateng juga melewatkan sejumlah pertandingan di awal musim 2017-18 karena masalah hamstring lainnya. Dia kembali berlatih bulan lalu – mulai di bangku cadangan pada pertandingan persahabatan Rabu melawan FC Rottach-Egern – dan tetap dikontrak Bayern hingga 2021. Tetapi dengan jendela transfer ditutup pada jam 5 sore pada hari Kamis, Mourinho kehabisan waktu untuk mencari bek tengah baru.

United menyadari pemain incaran mereka Harry Maguire, tidak dijual oleh Leicester United. Namun satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa United telah memiliki tawaran kedua namun ditolak oleh Leicester untuk bek Inggris. Tawaran kedua bernilai sekitar £ 60 juta.

Leicester sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani dua bek tengah – Filip Benkovic dari Dinamo Zagreb dan Caglar Soyuncu dari Freiburg – dengan biaya gabungan sekitar £ 35m.

Author: Admin