Main Di Kandang, Real Betis Dipermalukan Madrid 1-6 | Cuplikan Gol

real-betis-1-6-real-madrid

real-betis-1-6-real-madrid

Prediksi Bola Betting – Real Betis tertunduk malu di kandang sendiri kala dibekuk Real Madrid. Bermain di Estadio Benito Villamarin, Minggu(16/10) dini hari Ronaldo cs berhasil membungkam tuan rumah dengan skor meyakinkan,  Real Betis 1-6 Real Madrid. Hasil ini membuat tim tamu menuntaskan puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka.

El Real mencetak 4 gol pada babak pertama melalui Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo dan Isco. Pada babak kedua Real Madrid berhasil melesatkan 2 gol lagi melalui Isco dan Christiano Ronaldo. Sementara tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol lewat Alvaro Cejudo.

Pada babak Pertama, Real Madrid langsung tampil menekan pada awal laga. Alhasil, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengoyakan jala Real Betis. Gol cepat Los Blancos dicetak oleh Raphael Verene pada menit ke-3  setelah memanfaatkan tendangan bebas Toni Kroos .

Anak asuhan  Zidane kembali membobol gawang tuan rumah pada menit ke-31 melalui tendangan Karim Benzema setelah memanfaatkan umpan dari Toni Kroos. Gol ini membuat tim besutan Zinedine Zidane semakin haus akan gol.

Keunggulan 2 gol tidak membuat Real Madrid mengendurkan serangan bahkan mereka lebih agresif dalam menyerang. Alhasil, mereka dapat mencetak gol kembali pada menit ke-39 melalui Marcelo setelah mengkonversi umpan Karim Benzema menjadi 0-3 untuk keunggulan Real Madrid.

Real Madrid kembali memperbesar keunggulan sebelum turun minum. Kali ini melalui pemain tengah Real Madrid yaitu Isco setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Pepe dan mengubah kedudukan menjadi 0-4 hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tidak mengendurkan serangan tetapi tetap asik menyerang. Namun, kesempatan ini dapat dimanfaatkan tuan rumah untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-4 melalui umpan Joaquin yang sukses dituntaskan oleh Alvaro Cejudo pada menit ke-55.

Real Madrid langsung membalas gol yang dilesatkan Real Betis ke gawang Keylor Navas selang tujuh menit. Isco kembali melesatkan tendangan keras melengkungnya ke sisi kiri gawang Antonio Adan dan membuat skor menjadi 1-5.

Christiano Ronaldo seperti tidak ingin ketinggalan kala Real Madrid berpesta gol ke gawang Antonio Adan. Melalui umpan terobosan yang dilakukan oleh Alvaro Morata, CR7 berlari kencang dan mengecoh beberapa pemain Betis sebelum dia melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Antonio Adan untuk kesekian kalinya.

Setalah serangkaian strategi yang dikeluarkan kedua tim, tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua usai. Skor 1-6 berhasil dipertahankan oleh tim besutan Zinedine Zidane hingga babak kedua berakhir.

Hasil ini membuat tuan rumah berada di posisi 15 dengan point 8 sedangkan tim tamu berada di posisi kedua dengan point 18. Real Madrid hanya kalah pada selisih gol saja dengan pemuncak klasemen yaitu Atletico Madrid.

Cuplikan Gol Real Betis 1-6 Real Madrid

Author: Admin