Duel seru Mesir vs Uruguay pada Piala Dunia 2018

Duel seru Mesir vs Uruguay pada Piala Dunia 2018

Duel Timnas Mesir menghadapi Timnas Uruguay pada Jumat (15/6/2018) nanti akan menghadirkan beberapa duel seru disetiap lini masing-masing tim.

Duel-duel ini menjadi duel kunci dalam pertandingan nanti. Secara peringkat Mesir masih jauh di bawah raksasa sepak bola Amerika selatan ini. Secara materi pemain Uruguay unggul atas Mesir. Namun Mesir terkenal mempunyai mental juara, jadi laga malam nanti akan berlangsung sengit bagi kedua tim.

Berikut beberapa prediksi persaingan di berbagai lini antara Mesir vs Uruguay :

Mohamed Salah Vs Diego Godin

Status Salah melawan Uruguay belum bisa dipastikan bermain atau tidak. Jika bermain, itu akan berisiko untuk timnas Mesir karena Salah bisa saja tidak tampil maksimal lantaran baru pulih dari cedera yang ia alami di final Liga Champions lalu.

Mohamed Elneny vs Rodrigo Bentancur

Mohamed Elneny akan berjuang keras untuk meladeni permainan gelandang muda Uruguay Rodrigo Bentancur dalam duel di lini tengah. Elneny memiliki kelebihan dalam memberikan operan dan umpan terobosan, sementara Bentancur kuat memegang bola dan punya kemampuan olah bola yang baik.
Dengan kualitasnya tersebut, Bentancur bisa memanfaatkan kelemahan Elneny yang kurang baik dalam melakukan tekel. Namun, Elneny bisa meladeni permainan Bentancur dengan memberikan penjagaan ketat kepada gelandang Juventus itu.

Ali Gabr vs Luis Suarez

Ali Gabr atau Hegazi bisa mendapat tugas menjaga Luis Suarez. Kualitas Gabr tidak seperti Hegazi. Bek 29 tahun itu cenderung lambat, tapi kemampuan bertahannya bisa menjadi andalan saat terjadi sepak pojok. Gabr bertanggung jawab menjaga kotak penalti timnya, meski tidak memiliki kemampuan di atas rata-rata.
Untuk bisa menghadapi Suarez, Gabr perlu meningkatkan kecepatannya. Gabr juga harus terus berkonsentrasi untuk tidak kehilangan Suarez yang mempunyai penempatan posisi bagus.

Ahmed Hegazi vs Edinson Cavani

Pertemuan Ahmed Hegazi dan Edinson Cavani di pertandingan ini akan menjadi pertarungan yang menarik. Hegazy memiliki keunggulan konsentrasi yang bagus, merebut bola, dan menutup ruang tembak pemain lawan.
Di kubu lawan Cavani terkenal dengan kemampuannya di kotak penalti. Pemain berjuluk El Matador itu tidak saja piawai membobol gawang lawan, tetapi juga kuat menahan bola, memiliki tembakan jauh, dan sundulan yang akurat. Hegazy bisa menjadi orang yang tepat untuk mengawal pergerakan Cavani.

Essam El-Hadary vs Fernando Muslera

Piala Dunia 2018 akan menjadi panggung menarik bagi Essam El-Hadary yang merupakan pemain tertua di turnamen ini. Ketangguhan dan pengalamannya di bawah mistar dibutuhkan Mesir. Dengan jam terbangnya yang tinggi, kemampuan El Hadary membaca eksekusi pemain lawan tidak perlu diragukan lagi.
Sementara Fernando Muslera punya refleks yang bagus. Kemampuannya itu bisa diandalkan untuk menghentikan tembakan atau sundulan pemain Uruguay. Kiper 31 tahun ini juga tangguh menghalau tembakan jarak jauh lawan. Operan jarak jauhnya juga bisa dimanfaatkan Suarez atau Cavani menjadi peluang.

Author: Admin