Daftar Pemain ( Skuad ) PS TNI ( Piala Bhayangkara )

Daftar Pemain ( Skuad ) PS TNI ( Piala Bhayangkara )
Daftar Pemain ( Skuad ) PS TNI ( Piala Bhayangkara )
Daftar Pemain ( Skuad ) PS TNI ( Piala Bhayangkara ), – Sekali lagi PS TNI akan ikut serta dalam turnamen yang akan di ikuti oleh tim-tim terbaik yang ada di Indonesia dalam turnamen Piala Bhayangkara, kemungkinan besar ini merupakan turnamen terakhir bagi tim ini jelang kompetisi ISC ( Indonesia Soccer Championship ) akan dimulai pada bulan April mendatang.

PS TNI tim yang selalu ditunggu kehadirannya semenjak gelaran Piala Jenderal Sudirman 2016 lalu, akan kembali menjajal peruntungannya di turnamen bentukan Kepolisian Republik Indonesia, Piala Bhayangkara. Kemungkinan besar menjadi turnamen terakhirnya, tentu akan menjadikan mereka bermain dengan penuh semangat dilaga ini, setelah di dua turnamen terakhirnya hanya bermain mencapai babak perempat final ( Piala Jenderal Sudirman ) dan babak penyisihan grup di turnamen Piala gubernur Kalimantan Timur.

PS TNI hingga saat ini juga dipastikan masih akan dilatih oleh Andi Susanto yang sudah melatih tim ini semenjak pagelaran Piala Jenderal Sudirman akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016 yang lalu. Semangat juang dan disiplin adalah salah satu kelebihan dari PS TNI yang membentuknya menjadi tim yang sangat solid dan sulit untuk dikalahkan.

Berita Terkait

BERIKUT DAFTAR PEMAIN DAN SKUAD PS TNI

1.Dhika Bayangkara (PG)
2.Wiganda Pradika
3.Abduh Lestaluhu
4.Hardiantono
5.Manahati Lestusen
6.Legimin Raharjo
7.Suhandi
8.Erwin Ramdani
9.Wawan Febrianto
10.M Dimas Drajad
11.Asrul Risahondua
12.Ravi Murdianto (PG)
13.Guntur Pranata
14.Choirul Hidayat
15.Syaiful Ramadan
15.Syaiful Ramadan
16.M Guntur Triaji
17.Wanda Syahputra
18.Kiki Istianto
19.Tambun D Naibaho
20.Aldino Herdianto
21.Ahmad Nufiandani
22.Tri Hardiansyah
23.Haidar Ali Lestaluhu
24.Hendri Aprilianto

Pelatih kepala : Andi Susanto

Asisten : Suharto

BACA JUGA :

Author: Admin