Cuplikan Gol : Belanda 4-1 Belarusia, 8 Oktober 2016 | Piala Dunia

belanda-4-1-belrusia

belanda-4-1-belrusia

Prediksi Bola Betting – Belanda berhasil bangkit dari keterpurukan. Main depan pendukung sendiri (8/10) dini hari di Stadion Feijenoord, Rotterdam dalam kelanjutan kualifikasi grup A Piala Dunia Russia 2018, Belanda berhasil menggasak tamunya Belarusia. Belanda 4-1 Belarusia

Hasil ini merupakan kemenangan kandang pertama The Oranje sejak November 2014. Belanda sekarang lega karena perlahan bisa bangkit dan bersaing di grup A bersama Prancis, Luxemburg, Swedia, Bulgaria dan Belarusia.

10 menit babak pertama, Belanda sudah menciptakan tiga peluang masing-masing melalui Kevin Strootman, Vincent Janssen dan Virglil van Dijk.

Belanda akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-15 lewat Quincy Promes. 15 menit kemudian, lagi-lagi Promes menggoyangkan jala Belarusia untuk kedua kali lewat tembakan volly. Belanda unggul 2-0.

Tim tamu coba bangkit, dan berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-47 lewat sepakan depan gawang Alexei Rios. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua berjalan sengit. Tertinggal satu gol, Belarusia coba bangkit. Banyak peluang tercipta. Gempuran serangan kerap terjadi. Belanda kerepotan, namun perlahan pressing ketat membuat Belarusia selalu gagal memkasimalkan peluang.

Belanda berhasil mebalik keadaan dengan menguasai bola, dan lebih inisiatif utnuk menyerang. Hasilnya pada menit ke-55 Klaassen berhasil mencatatkan namanya di papan skor, diikuti V. Janssesn di menit ke-64. Belanda 4-1 Belarusia. Hasil ini mengantarkan Belanda menduduki puncak klasemen grup A sementara dengan torehan 4 poin.

Cuplikan Gol Belanda 4-1 Belarusia

Author: Admin