Clement Lenglet yakin di Barcelona

bek tengah baru barcelona

Clement Lenglet – Setelah bergabung dengan biaya 35 juta euro yang dilaporkan dari Sevilla, sang bek yakin dia bisa meredam keraguannya di Camp Nou. Clement Lenglet bersikeras penandatanganan dengan Barcelona tidak prematur dan yakin membuat langkah besar setelah bergabung dari Sevilla.

Lenglet bergabung dengan Sevilla pada Januari 2017 dari Nancy dan langsung masuk ke starting XI mereka, menjadi sosok reguler untuk Jorge Sampaoli sampai akhir musim.

Pemain muda Prancis terus diandalkan di bek tengah musim lalu di bawah Eduardo Berizzo, Vincenzo Montella dan Joaquin Caparros, membuat total 35 penampilan LaLiga.

Langlet menunjukan performa terbaik ketika Sevilla mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford. Barcelona menawarkan 35 juta euro. “Saya sangat senang berada di sini,” kata Lenglet kepada wartawan. “Saya sudah siap untuk bergabung dengan Barcelona dan setiap hari saya merasa lebih baik.

“Saya mencoba berbicara dengan orang-orang dari klub dan rekan tim saya untuk beradaptasi sesegera mungkin dengan permainan yang berbeda untuk saya. Saya berkembang.” ungkapnya lebih lanjut.

Untuk saat ini, Barca memiliki beberapa opsi di bek tengah, dengan Lenglet ditambahkan ke Gerard Pique, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen dan kemungkinan Yerry Mina yang akan pergi. Pertandingan kompetitif pertama Barca musim ini akan datang melawan tim mantan Lenglet, Sevilla di Supercopa de Espana, dan sang bek yakin akan masuk dalam skuad tim.

“Ada lebih banyak kesempatan untuk bermain karena ada tiga atau empat pemain yang hilang dari posisi saya,” kata Lenglet. “Tetapi saya harus menunjukkan di pra-musim bahwa saya layak bermain, terlepas dari ada lebih atau kurang kompetisi.”

Author: Admin